GOOGLE CHROME 32.0.1700.76 STABLE FINAL INSTALL OFFLINE


GOOGLE CHROME 32.0.1700.76  INSTALL OFFLINE,  dalam kurun waktu yang lama, telah berjaya Browser Mozilla Firefox dan Internet Explorer, masing masing bersaing untuk menarik lebih banyak pengguna dengan fungsi fungsi browser tersebut.

Namun, Mesin raksaksa Google Akhirnya memutuskan untuk membuat Browser sendiri guna memasuki persaingan sengit dalam hal memperbanyak pengguna, Tools, fungsi dan kecepatan semua bersaing untuk menjadi sang Raja Browser Internet. dan Kini bRowser tersebut kita kenal dengan nama : GOOGLE CHROME

Dan seiring waktu berjalan, sejak perluncuran perdananya di tahun 2008,  Browser Google Chrome dengan cepat menarik perhatian pengguna, karena fiture dan kecepatan, serta kemudahan yang membuat banyak pengguna lain beralih memilih Google Chrome ini.

Antar muka yang bersih , menarik, sederhana, membuat browser ini memiliki kareakter khusus, untuk memanjakan pengguna dalam hal coustumize nya penamabhan theme agar jauh lebih menarik.

Sebuah hal baru yang di terapkan di dalam google Chrome adalah pada kenyataan penggguna yang sering mengunjungi website dengan tab lebih dari satu, sehingga ketika salah satu halamn Chras, pengguna hanya perlu mengeluarkan tab tersebut tanpa harus mengeluarkan seluruh tab dari Google Chrome,

Freeware License dan selalu update adalah suatu kebanggan tersendiri dengan menggunakan browser ini, yang mana pengguna dapat selalu mengupdate guna memperbaiki, terus memperbaiki segala bug/celah yang dapat merugikan pengguna.

Dirancang dengan kesederhanaan dan mudah untuk menambahkan Add ons membuat browser ini menjadi sebuah browser dengan paket yang handal.

Download:
Previous
Next Post »