Free Download Game PC Outlast


Mungkin sbagi yang sering main game sudah tidak asing lagi dengan game outlast game yang bergenre Horor ini, walaupun game ini sudah cukup lama sudah ada untuk kesempatan kali ini saya coba iseng2 untuk upload game ini, menurut saya game ini cukup menarik dan memberikan atmosfer intes yang terasa mengejutkan (bagi saya).

Seperti yang di catumkan oleh webset jagatplay game tentang game outlash

"Rasa penasaran terkadang membunuh, ini mungkin kalimat yang paling tepat untuk menggambarkan apa yang akan terjadi bagi mereka yang berani mendekati Mount Massive Asylum – sebuah rumah sakit jiwa yang terletak di pegunungan sunyi Colorado. Sayangnya, kalimat sama yang juga akan mewakili nasib buruk seorang jurnalis bernama Miles Upshur yang kebetulan juga merupakan karakter utama yang akan kita gunakan. Rasa penasaran dan idealismenya sebagai sang pencari fakta akhirnya membawa Upshur ke dalam mimpi buruk terkejinya."

nah jadi ceritanya nanti kalian di suruh seperti mencari jalan keluar menghindari dari mahluk yang entah apa namanya haha, dan oiya jgn lupa untuk mencari battray karena yang kalian gunaakan dalam game ini hanya sebuah hendicame saja jadi memperlukan battray bila batrainya lobet... dari pada banyak bicara kalian bisa melihat beberapa screenshot seperti di bawah ini :





Trailer :



System Requirements
  • OS: Windows XP, 7, Vista, 8
  • CPU: Intel dual-core @ 2.2 GHz
  • Video Memory: 512 MB
  • RAM: 2 GB
  • Hard Drive: 5 GB free space
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0c

Cara Install:
  1. Klik kanan setup.exe, pilih Run as administrator.
  2. Jika anda sudah menginstal DirectX dan Microsoft visual c++ redist, maka hilangkan tanda centang pada dua pilihan tersebut.
  3. Klik install, lalu tunggu Unpacking archives selesai

Unduh : (Googledrive)
Password:
Previous
Next Post »